Laporan survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi publik Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Timur

oleh SCH Admin · Jumat, 13 Mei 2022
Kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021 dimaksudkan untuk mendapatkan data tingkat kepuasan melalui survei kepuasan kepada masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2021. Adapun tujuan pelaksanaan Survey
yaitu :
a. Mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik;
b. Mengetahui kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika secara berkala dan sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik selanjutnya.
Pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur dengan mengambil penerima pelayanan publik sebagai responden berjumlah 70 orang diperoleh Nilai rata-rata sebesar 64.91 dengan katagori untuk Mutu Pelayanan “ B “. Sedang Nilai Rata-rata perurusan pelayanan diperoleh sebesar 3.24.
Nilai rata-rata unsur pelayanan yang telah dinilai oleh responden terdapat tujuh unsur pelayanan yang memiliki nilai rata-rata diatas 3.00 dan dua unsur pelayanan dengan nilai rata-rata dibawah 3,00. Dengan melihat nilai capaian hasil tersebut Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur harus mampu memperbaiki dan meningkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat.
Tag: bupatikotimhalikinnorkotacerdaskotimkotimkotacerdaskotimsmartcitysampit